F O T O N Y A M I A

By: cik mia

[Recommend this Fotopage] | [Share this Fotopage]
[<<  <  [1]  2  >  >>]    [Archive]
Monday, 20-Dec-2004 00:00 Email | Share | | Bookmark
kerja apa main?

bule cakep yang nggak keliatan
capek abis belanja
lu napa li..oh, bule
View all 6 photos...


Monday, 4-Oct-2004 00:00 Email | Share | | Bookmark
Back to Nature

hanya pantai
kuno vs modern
senja
View all 12 photos...


Sunday, 25-Jul-2004 00:00 Email | Share | | Bookmark
Tenis

rektor mau fotoan ama aku
teler abis main
di gubuk derita UKM
View all 11 photos...
gara-gara ngefans banget ama stefan edberg la aku main tenis ni. itu juga baru sma belajarnya, ama pak...eh, sapa ya namanya, lupa ah...maap..hehe. galak juga tu dia, pokoknya aku selalu bolos kalo disuruh lari. di ito baru mulai main lagi, langsung disuruh jadi wakil uni....ya jelas aja KO !!!
.


Saturday, 24-Jul-2004 00:00 Email | Share | | Bookmark
Suka-suka anak muda

farewell party buat yan
liburan ke melaka
ke melaka juga tapi lain hari
View all 29 photos...
foto ama temen-temen di msia. ama yang dulu kayaknya kagak pernah foto deh.


Friday, 23-Jul-2004 00:00 Email | Share | | Bookmark
semuanya

soejoso's
with my sis
papa mama
View all 9 photos...
papa, mama, kakak, ade, ponakan...semua ada !!!!


[<<  <  [1]  2  >  >>]    [Archive]

© Pidgin Technologies Ltd. 2016

ns4008464.ip-198-27-69.net